Rabu, 19 Oktober 2011

Vakoou

Vakoou FUNCTIONING:
1. Blood circulation, 16 seeds from outer space magnetic TECHNOLOGY NASA can memperlancarkan road blocked blood to the genitals and can strengthen the nerve cells in male genitals but it can also kill germs and bacteria.

2. Quickly zoom in, Road blood to the genitals which may cause the system to smooth the entire body of work is much excited accelerating cells and turn on the nerves that are old and die so as to enlarge the genitals, otherwise it will be able to make sex last longer and feel more comfortable and excited.

3. Adding sex desire in men, Vakoou can get rid of harmful substances in the body that we usually do not realize. Can be made more testicles feel alive, and most importantly, improving the hormone so that it can avoid premature ejaculation. And will greatly add to the strength of the sperm, Which will make the morning feel more refreshed after having a better sex life and healthy.

4. Ability rose sex entirely, Design by NASA (the U.S. space association) plus a magnet that will naturally make larger genitalia 15-35%. The body will feel healthier and will no longer face the premature ejaculation that will make life better and confident.

5. And much more beneficial for prostate health and hygiene male organ

There are 2 types of quality materials and the quality of Vakoou Ordinary Best quality (1st Grade), the difference:
-Good Quality has 16 magnets, 13 magnets regular quality
Materials Vakoou good-quality thicker and elastic
-Vakoou Grade 1 Made by Chinese companies that have officially licensed, certified products, and manufactured by leading garment company in China
Foreign Material: Urethane elastic fiber (6%), Natural bamboo fiber (94%)
Ingredients In: Far infrared quantum-fiber (60%), Anion Fibre (40%), Magneto optical fiber sub (50%), Mineral stone chrocoal, Nano silver ion antimicrobical fiber (50%)
Note: In Vakoou ordinary quality, ingredients may vary slightly from those listed above
Size available: M, L and XL
Special rates outside Indonesia $25  


 Vakoou BERFUNGSI:
1. Melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.

2. Cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3. Menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.

4. Kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35% . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.

5. Dan masih banyak lagi manfaatnya untuk kesehatan prostat dan kebersihan organ pria

Tersedia 2 jenis kualitas bahan yakni Kualitas Vakoou Biasa dan Kualitas terbaik (1st Grade), perbedaannya :
-Kualitas Baik memiliki 16 Magnet, kualitas biasa 13 magnet
-Bahan Vakoou kualitas baik lebih tebal dan elastis
-Vakoou Grade 1 Dibuat oleh perusahaan Cina yang memiliki lisensi resmi, produk bersertifikasi, dan dibuat oleh perusahaan garmen ternama di Cina
Bahan Luar : Urethane elastic fibre (6%), Natural bamboo fiber (94%)
Bahan Dalam : Far infrared quantum fibre (60%), Anion Fibre (40%), Magneto optical sub fiber (50%), Mineral stone chrocoal, Nano silver ion antimicrobical fibre (50%)
Catatan : Pada Vakoou kualitas biasa, kandungan bahan bisa sedikit berbeda dari yang tertulis di atas
Ukuran yang tersedia : M, L dan XL 
Harga Khusus Agen : Rp. 150.000 (Kualitas Standar) atau Rp. 195.000 (First Grade) (Beli 10 dpt diskon 10%)

Vakoou kualitas biasa (kiri) dan Vakouu kualitas terbaik (kanan)

Sertifikasi kualitas First Class dari Vakoou